21 teknik poreplay agar suami istri puas


Ibarat makan, menu pembuka dianggap paling menarik. Sama dengan seks, foreplay seharusnya bisa luar biasa menyenangkan. Kuncinya cuma 2: kreatif dan berani mencoba! Berikut ini adalah Tips mengenal 21 fakta seputar foreplay:
Tips Mengenal 21 Fakta Seputar Foreplay

1. Foreplay Jadul. Menurut teori kamasutra jaman dulu, step by step foreplay tergolong lucu. Minum teh dan ngemil bareng. Mereka ngobrol tentang seni, setelah itu menyanyi bersama atau kalau ada yang bisa main musik, akan mengiringi dengan alat musik. Lalu, langsung deh penetrasi.

2. Jutaan Cara. Sekarang hal cara tersebut di atas sudah ditinggalkan. Anda sudah tahu kalau saling mengeksplorasi tubuh masing-masing jauh lebih asyik! Cara dan tekniknya pun banyak, mulai dari ala Timur sampai Eropa.

3. Makin Lama Makin…. Ironisnya, menurut data di Inggris, 2 dari 3 cewek menganggap foreplay dengan pasangan masih kurang lama atau kurang variasi. Bahkan cowok pun mengaku juga merasa kurang. Konon, salah satu penyebabnya adalah usia pernikahan. Biasanya, makin lama semakin kurang waktu pasangan untuk melakukan foreplay. Seks sudah seperti makanan


cepat saji, padahal semua juga tahu, kalau junk food, tuh, tidak sehat.

4. 10-20 Menit Saja. Ternyata tidak lama kok, waktu untuk seks pembuka. Hanya 10 sampai 20 menit saja. Kenapa butuh waktu? Karena, selain membuat tubuh Anda lebih siap untuk penetrasi foreplay membantu Anda dan pasangan untuk rileks, sehingga bisa fokus untuk bercinta saja. Foreplay juga membuat Anda merasa dimanja pasangan.

5. Lama Lebih Asyik. Cowok juga mengakui bahwa seks dengan foreplay yang lama lebih menyenangkan. Meski mereka harus menahan ereksi lebih lama, ada perasaan puas dan bangga karena berhasil membuat pasangannya senang. Soalnya, seks pembuka yang cukup lama akan membantu cewek mudah mencapai orgasme. Bahkan menurut survey di Amerika, 30% cowok merasa pasangannya layak menikmati foreplay selama 30 menit. Wow!

6. Yang Penting Berkualitas. Lama waktu foreplay memang penting, tapi lebih penting lagi pada kualitasnya. Kalau selalu melakukan rutinitas yang sama, lama-lama kan bosan juga. Makanya Anda dan suami, harus kreatif mencari ide baru dan menyelingi seks pembuka dengan kejutan. Misalnya, ketika sama-sama birahi tinggi, coba deh, foreplay singkat dan tepat seperti seks oral. Pasti Anda akan menemukan sensasi yang berbeda!

7. Suka Banget. Mungkin selama ini Anda belum tahu enaknya foreplay? Tenang, masih banyak waktu untuk belajar. Pada dasarnya semua cewek senang dimanja dan disayang. Ciuman yang lembut dan lama pada bibir atau kening sekalipun bisa menjadi menu bercinta yang dahsyat. Sebagai langkah pertama, minta suami mencium telinga, leher dan bahu Anda. Kebanyakan cewek menyukai stimulasi di bagian ini karena memang sensitif sekali. Coba juga meminta suami membelai tulang belakang dan pinggul Anda. Beberapa cewek merasa bagian ini lebih sensitif. Sayang, biasanya cowok tidak mengerti. Karena paling suka distimulasi pada ‘adik kecil’ nya, mereka pikir Anda pun juga demikian. Makanya Anda jangan iya-iya saja. Pelan-pelan ajari suami membelai bagian-bagian tubuh yang Anda suka. Atau mencoba pelukan dan ciuman selama mungkin, dijamin proses belajar yang satu ini akan menjadi seru!

8. Jangan Buru-Buru. Tidak mau suami buru-buru ke ‘bawah sana’? Pakai taktik. Selama Anda merasa bahwa seks pembuka masik kurang, jangan ijinkan suami melepas bawahan Anda. Bikin dia tetap sibuk dengan’bagian atas’tubuh Anda. Agar suami semakin penasaran, tahan keinginan Anda untuk membelai ‘adik kecilnya’, sekalipun dia sudah memohon!

9. Favorit Si Dia. Jenis foreplay yang paling disukai cowok sebenarnya sudah bsa ditebak. Yup, mereka sangat menyukai seks oral! Dan lebih suka lagi kalau Anda senang melakukannya. Untungnya, mereka tidak egois, pria juga suka melakukan hal yang sama pada wanita. Sayangnya, bisanya wanita kurang merespon. Biasanya hal ini disebabkan wanita takut pasangannya tidak suka aroma atau bentuk miss V yang aneh. Seharunya pikiran negatif tersebut Anda buang jauh-jauh! Kecuali jika penyebabnya karena suami tidak jago menstimulasi Miss V Anda. Menurut ahli seks, masalah ini bisa diatasi dengan mencoba melakukannya dalam berbagai posisi berbeda. Jangan tidur melulu, tapi coba juga berdiri atau sambil duduk -rasanya beda tuh!

10. Makanan = Foreplay Seru! Tapi, nih, jika tidak nyaman melakukan seks oral, sebaiknya jangan Anda paksakan. Lebih baik memanjakan suami dengan cara lain. Misalnya, nih, memanjakan dia dengan makanan enak seelum mulai bercinta. tapi ingat, porsinya jangan besar-besar.

11. Tidak Tahu Arah. Tahu tidak, kalau saat bercinta sebenarnya suami berharap Anda memberitahu mereka? Apa yang ingin Anda lakukan dan di mana, hanya saja mereka gengsi. Parahnya, Anda juga tidak mengerti hasrat mereka ini. Anda merasa seharusnya dia sudah tahu. Akibatnya tidak nyambung, deh! Suami pikir Anda suka foreplay cara tertentu, padahal Anda menyukai cara lain.

12. Ajari Dia. Biar sama-sama enak, Anda harus mau membimbing suami. Bisa dengan menunjukan caranya langsung seperti membelai sendiri payudara Anda. Kalau cara ini tidak berhasil, bilang saja langsung. Contoh, “Di situ enak, tapi lebih nikmat kalau kamu ke kiri sedikit.” Jangan lupa ekspresinya kalau Anda menikmati permainannya. Dengan begitu, suami jadi lebih percaya diri.

13. Cata Alternatif Tempat. Komunikasi yang baik akan membuat seks dengan suami lebih nikmat.Namun Anda tidak harus membahasnya di tempat tidur. Diskusikan saja, misalnya ketika sedang makan malam atau lewat e-mail dan SMS, biasanya jadi lebih seru karena tidak bisa langsung praktek dan bikin penasaran. Melulu melakukannya di temapt tidur juga menjadikan seks pembuka kurang menantang. Sesekali spontan, dong! Jangan ragu mencobanya di mobil, bioskop atau dapur.

14. Seks Itu. Tidak selalu harus melakukan adegan ala film erotis atau ‘berbahasa nakal’ dengan suami. Ngobrol santai dan mengingat waktu pacaran dulu malah bisa lebih sensual. Jadi, biar sudah ahli, jangan lupa hal-hal sederhana seperti saling memuji atau memakai pakaian dalam yang sporty atau kekanakan selain lingerie berenda. Bikin suasa kamar senyamn mungkin dan nikmati lagi bulan madu kedua dengan suami.

15. Tidak Selalu Sempurna. Anda dan suami memang akan selalu bisa seperti pengantin baru terus, sedikit-sedikit ‘turn on’. Biar begitu, kalau suami tidak lagi selalu siap tempur, jagan buru-buru protes karena dia tidak sayang Anda lagi atau lebih parah ada orang ketiga. Karena justru akan membuat keadaan makin buruk. Dalam situasi seperti ini, solusi terbaik adalah dengan ngobrol berdua suami. Bahas bareng, kira-kira apa penyababnya dan jangan buru-buru menuduh dia sudah tidak sayang lagi atau ada orang ketiga. Selama Anda dan suami masih bisa ngobrol tentang seks tanpa rahasia berarti hubungan Anda dengannya masih baik-baik saja, tuh!

16. Mulai Duluan. Nyaris semua pria akan senang kalau Anda maju duluan, termasuk suami. Meman, mulai duluan, risikonya besar. Bagaiaman kalai ditolak? Suami tidak merespon? Atau Anda dicap cewek ‘wild‘. Tapi kalau tidak berani mencoba, Anda akan menyesal seumur hidup karena hampir semua pria berharap pasangannya mau maju duluan.

17. Humor. “Sedikit humor nakal menandakan seorang cewek seperti manjadi setan bertanduk, tentunya sangat menggoda,” menurut Johnny Sharp, seorang pesohor Amerika. Selain itu, yang penting buat wanita, suasana eksotis: pakaian dalam sutra mewah misalnya.

18. Cari Spot Baru. Banyak cewek yang balum tahu letak bagian paling senssitif di tubuh mereka. Padahal, selain pada dinding dalam Miss V, G-Spot Anda bisa ada dimana saja. Nah, untuk mencarinya, minta suami mencium selluruh tubuh Adan saat foreplay. Gunakan, telapak tangan, jari atau lidah bergantian buat mengecek mana yang paling nikmat.

19. Berani Nyoba, Dong! Cari tahu apa yang suami suka suka dan coba lakukan. Kalau suami komplain, jangan protes atau membela diri dulu. Siapa tahu, memang Anda yang kurang kooperatif. Coba deh, lebih terbuka pada kritik. Misalnya, suami protes karena perut Anda semakin membuncit, ya tidak ada salahnya Anda mulai olahraga atau diet.

20. Perbandingan. Pria menyukai: 1) pasangan memberikan seks ora; 2) Melihat pasangan membuka baju satu per satu; 3) Ciuman pasangan di leher dan bahu; 4) French Kiss. Wanita Menyukai : 1) Ciuman di leher dan bahu; 2) French Kiss; 3) Diciumi bagian leher dan telinganya; 4) Stimulasi payudara.

21. Practice Makes Perfect. Atlet berlatih bertahun-tahu sebelum menadi juara. Penyanyi terkenal juga sudah memulai karirnya sejak kecil. Jadi, sukses itu memang butuh kerja keras. Jika sekali-dua kali mencoba, suami belum mu berlama-lama foreplay, jangan menyerah! Ajaklah suami berlatih terus, lama-lama dia juga akan terbiasa.
(sumber: Tipsanda.com)



    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Silakan Berkomentar, Tapi yang Sopan dan dengan kata-kata yang baik. Jangan buang waktu anda dengan berkomentar bernada spam, asal-asalan dan tidak menghormati pembaca lainnya.