5 posisi seks agar wanita cepat orgasme


Menurut Pakar seksolog, Dr. Ferryal Leotan, kini bukan zamannya lagi menganggap seks sebagai sekedar kegiatan suami istri menghasilka keturunan atau mengaggap seks semata-mata sebagai kegiatan untuk memuaskan suami, apalagi sampai harus berpura-pura orgasme untuk menyenangkan pasangannnya.

Selain itu, masih menurutnya, hanya wanita yang mampu menikmati orgasme berkali-kali (multipel orgasm) dan merasakan orgasme di dua tempat sekaligus, yaitu orgasme klitoris dan orgasme vaginal.

Sayangnya, Hasil penelitian mengungkapkan, hanya 40% wanita mengalami orgasme saat berhubungan seks dengan pasangannya. Berikut ini adalah tips untuk mendapatkan multiple orgasm bagi Anda kaum wanita:

1. Mouth Music.

Mintalah pasangan untuk ‘bersilat’ lidah di seputar organ intim Anda. Disebut mouth music karena aktifitas ini menimbulkan bunyi-bunyian sensual, yang bisa memberikan multiple orgasm pada wanita, apalagi jika dibantu dengan belaian jemarnya di daerah klitoris. Setelah mendapatkan orgasme, Anda pasti lebih siap untuk melanjutkan ‘permainan’ selanjutnya yang sesuai keinginan pasangan Anda.

2. Woman On Top.

Dengan posisi di atas, wanita bisa mengatur kenyamanan dirinya, sehingga memudahkan mencapai orgasme. Posisi ini juga bisa merangsang bagian dalam vagina sekaligus klitoris sehingga Anda akan merasakan


sensasi ganda. Ada 2 posisi yang bisa Anda coba: dengan wajah menghadap pasangan atau memunggungi pasangan (gerakan angsa liar terbang mundur). Mintalah pasangan untuk membelai payudara atau klitoris Anda untuk meningkatkan rangasangan.

3. Misionaris Miring.

Yaitu gaya konvensional (pria di atas, wanita di bawah) tapi dengan salah satu kaki Anda diletakkan di bahu pasangan. Posisi ini, selain memudahkan terjadinya orgasme, juga bebas rasa nyeri karena posisi penis suami tidak mengarah tegak lurus ke dinding rahim, melainkan ke samping. Kehangatan skrotum suami yang menyentuh bagian luar vagina juga akan memberikan sensasi tersendiri.

4. Doggie Style.

Dengan mengatur lengkungan tubuh dalam posisi senyaman mungkin, mintalah suami untuk tidak memasukkan seluruh penisnya agar tidak menyentuh dinding rahim. Jangan lewatkan kenikmatan ganda di saat penetrasi, dengan meminta jemari si dia untuk memanjakan klitoris Anda.

5. Posisi X.

Ini merupakan posisi bercinta paling ideal untuk membuat pasangan mampu bertahan lama. Dimuali dengan ‘bersatu’ dalam posisi duduk, perlahan-lahan, sambil berpegangan, baringkan tubuh sampai di posisi berbaring menghadap arah yang berlawanan.

Gerakan perlahan-lahan dapat membuat si dia mampu menahan ejakulasi, sehingga Anda bisa mencapai orgasme berkali-kali. Jika dia masih bisa bertahan, cobalah duduk kembali dan mencoba gaya lain tanpa harus saling melepaskan satu sama lain.

(sumber: Tipsanda.com)


    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Silakan Berkomentar, Tapi yang Sopan dan dengan kata-kata yang baik. Jangan buang waktu anda dengan berkomentar bernada spam, asal-asalan dan tidak menghormati pembaca lainnya.