Mengenal G-Spot pada Organ Reproduksi Wanita

Mengenal G-Spot pada Organ Reproduksi Wanita

Titik G (G-Spot) atau titik Gräfenberg adalah satu atau beberapa titik sensitif yang berada pada daerah organ reproduksi wanita yang terletak di belakang tulang kemaluan dan mengelilingi uretra. Huruf G pada G-spot diberikan dari nama seorang doktor ahli kebidanan Jerman penemu titik G-spot tersebut, Ernst Gräfenberg.

G-spot terletak di bagian ventral (dinding bagian atas) dari Miss V (vagina), di tengah-tengah jarak antara tulang kemaluan dan leher rahim. Ketika titik ini dirangsang, maka akan timbul sensasi seperti rasa buang air kecil, namun bila titik ini bekerja saat berhubungan seks maka akan menjadi rasa kenikmatan seksual (orgasme). Bagi sebagian wanita, titik ini bisa menjadi tempat pemberian stimulasi (rangsangan) utama untuk menuju tercapainya orgasme saat melakukan hubungan seksual, orgasme yang terjadi akibat pemberian stimulasi pada area G-spot lebih dikenal dengan orgasme klitoral.


Reaksi terhadap stimulasi pada area G-spot, menurut Gräfenberg sebagaimana yang ditulis Joel D. Block, Ph.D, pada buku Secrets of Better Sex, sangat bervariasi. Sebagian wanita sangat sensitif terhadap stimulasi yang diberikan, sebagian lain terlalu sensitif, dan ada pula yang tidak sensitif sama sekali. Oleh karena itu, sebaiknya pihak wanitalah yang menyentuh dan mencari tahu area G-spot dan tingkat stimulasi yang dapat mebuatnya terangsang secara maksimal, barulah kemudian memberitahukan bagian sensitifnya tersebut kepada suami/pasangan.

Sebelum Anda menggali lebih jauh dan mulai mencari lokasi G-spot serta tingkat stimulasi yang sesuai, perlu diingat bahwa otak Anda adalah organ seksual yang memegang peranan penting dalam mencapai puncak kenikmatan hubungan seks. Buatlah pikiran Anda rileks, bebas, tanpa merasa terbebani, dapat dipastikan Anda dan pasangan akan mencapai kesenangan yang sangat Anda harapkan. Selai itu, Anda dan pasangan juga harus dipenuhi dengan rasa cinta dan kasih sayang, karena keduanya merupakan pusat dari tercapainya orgasme.


    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Silakan Berkomentar, Tapi yang Sopan dan dengan kata-kata yang baik. Jangan buang waktu anda dengan berkomentar bernada spam, asal-asalan dan tidak menghormati pembaca lainnya.